BRI Kanca Sarolangun Antarkan Lansung Grand Prize Mobil Panen Hadiah Simpedes Periode II

SAROLANGUN,- PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) BRI Kanca Sarolangun secara langsung menyerahkan Grandprize, satu unit mobil All New Ertiga GL Kepada Pemenang Utama Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2021 (edisi 01 September 2021 sd 28 Februari 2022) pada Kamis, (15/06) kemarin. Penyerahan Hadiah itu dipimpin lansung oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Sarolangun Yoga Pratama didampingi Asisten Manajer M Daniel, Kepala Unit Singkut, dan beberapa Karyawan BRI lainnya.

Berdasarkan panatauan koran ini dilapangan, pihak BRI Sarolangun tampak begitu bersemangat menuju rumah nasabah yang jadi pemenang Panen Hadiah Simpedes, di Desa Sungai Benteng, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Sarolangun Yoga Pratama mengatakan pihaknya sengaja menyerahkan lansung hadiah tersebut guna memastikan agar hadiah yang telah disiapkan untuk pemenang sampai dengan selamat ketempat nasabah itu sendiri.

“Kami ucapkan selamat untuk ibuk Ngatiyem, salah satu nasabah kita yang mendapatkan grandprize satu unit mobil, dalam Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2021,” katanya.

Penyerahan hadiah secara lansung tersebut juga membutikan bahwa program Panen Hadiah Simpedes yang diusung pihak BRI memang nyata, transparan tanpa ada setingan dari pihak manapun. Tak hanya itu untuk pajak hadiah juga sudah ditanggung oleh pihak BRI Kanca Sarolangun.

“Ini juga merupakan salah satu pembuktian untuk masyarakat, khususnya nasabah BRI, bahwa pihak BRI melakukan ini (Program Panen Hadiah Simpedes) murni tanpa setingan, tanpa ada manupulasi data sedikitpun,” jelasnya.

Dirinya kembali mengucapkan selamat kepada nasabah BRI atas nama Ngatiyem atas hadiah yang telah berhasil didapat dalam program Panen Hadiah Simpedes BRI.

“Semoga hadiah mobil ini memberikan manfaat untuk keluarga dan juga masyarakat disini,” Ujarnya.

Sementara itu Pemenang Utama Undian Simpedes Ngatiyem mengaku tidak menyangka keluar sebagai pemenang utama dan mendapatkan hadiah satu unit mobil.

“Gak nyangka bisa dapat hadiah dari BRI, dan Allahamdulillah diantar lansung oleh pihak BRI, Kami ucapkan terima kasih banyak untuk BRI,” tandasnya.

Tak hanya menyerahkan hadiah Grandprize saja, sebelumnya pihak BRI juga telah menyerahkan beberapa hadiah lainnya, seperti Sepeda motor kepada nasabah yang keluar sebagai pemenang dalam Panen Hadiah Simpedes (Adv/Se32).


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *