Dewan Hakim  MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Sarolangun Resmi Ditetapkan

SAROLANGUN EKSPRES – Dewan hakim untuk pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 52 di Kabupaten Sarolangun resmi ditetapkan.

Dilantik Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Abdullah Sani, pelantikan juga tampak disaksikan langsung Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun Bachril Bakri.

Dalam sambutan, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan dewan hakim di bumi sepucuk adat serumpun pseko.

“Kami sudah melakukan persiapan yang cukup matang untuk menerima tamu-tamu kami,” kata Bachril, Selasa (22/8) malam.

Menurutnya, kepada dewan hakim yang dilantik hari itu semoga bisa bekerja dengan baik dan nyaman dalam melaksankan tugas di Sarolangun.

“Kami juga sudah menyiapkan ruangan yang nyaman untuk bapak, terimakasih karena telah menunjuk Sarolangun sebagai tuan ramah MTQ,” ujarnya.

Diceritakan Bachril, terdapat lebih kurang tujuh agenda dalam pelaksanaan MTQ di Sarolangun diantaranya menyambut khafilah, pawai ta’aruf, pembukaan, perlombaan dan penutupan.

“Saya berharap dewan hakim bisa menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan ketentuan dan semuanya bisa berjalan dengan biak,” ungkapnya.(aji)

Next Post

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.