PJ Bupati Jadi Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2022

SAROLANGUN EKSPRES–Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada kegiatan apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi patuh Siginjai 2022 yang secara serentak dilakukan se-Indonesia, Senin (13/06/2022) pagi di Halaman Mapolres Sarolangun.

Apel Operasi Patuh Siginjai 2022 kali ini mengangkat tema “Dengan Operasi Patuh Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait”.

Henrizal mengatakan bahwa dalam operasi ini yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah tingkat kepatuhan bagi pengguna jalan. Sebab kepatuhan merupakan sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas.

“Sampai saat ini Polri khususnya lalu lintas terus berupaya melaksanakan program prioritas kapolri yaitu presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan),” katanya.

Polri telah menetapkan kalender operasi kepolisian di bidang lalu lintas yang rutin dilaksanakan tiap tahun. Operasi patuh siginjai 2022 ini merupakan operasi cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang Hari Bhayangkara 2022. Dikarenakan masih di tengah pandemi Covid-19, sehingga harus tetap mengutamakan cara bertindak preemtif dan preventif.

“Operasi kepolisian mandiri kewilayahan patuh siginjai 2022 dilaksanakan selama 14 hari dimulai hari ini hingga 26 Juni 2022 secara serentak di seluruh Indonesia,”katanya.(se31)

 


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *