Pj Bupati Sarolangun Belum Berpikir Resuffle Jabatan

Pj Bupati Sarolangun
PJ Bupati Sarolangun Henrizal ketika diwawancarai wartawan. Foto ist

SAROLANGUN -Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt MM  mengaku belum berpikir melakukan pergantian ataupun rotasi jabatan (Resuffle -red) bagi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

PJ Bupati Sarolangun Henrizal mengatakan, dirinya saat ini  hanya fokus  menjalin silaturrahmi bersama jajaran OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun serta forkompinda Kabupaten Sarolangun untuk menjalin hubungan yang baik dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Tidak, target 100 hari program yang saya lakukan, tapi kita lihat nanti kondisi di lapangan, kita sesuaikan dengan anggaran dan sumber daya manusia (SDM Pejabat-red) yang ada,”katanya, kepada awak media, kemarin.

Ia juga menegaskan, untuk perombakan jabatan, dirinnya tidak mau lebih jauh memberikan komentar namun hal itu akan tetap dilaksanakan seiring dengan berjalannya waktu.

Tentunya dalam Resuffle jabatan ini sangat penting dilakukan dalam rangka mengevaluasi kinerja pejabat dan penyegaran sehingga roda pemerintahan berjalan dengan baik dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun.

“Terhadap kabinet, saya pikir no komen, nanti saja, berjalan ngalir saja,”katanya.(aji)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *