PJ Bupati Sarolangun Buka Puasa Bersama Petugas Kebersihan Dan Damkar 

SAROLANGUN EKSPRES – Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri ajak buka puasa bersamadengan petugas kebersihan atau Petugas Harian Lepas (PHL) Dinas Lingkungan Hidup dan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) pemkab Sarolangun, Senin (25/03/2024) di rumah Dinas Sekda Sarolangun.

Hadir dalam kegiatan tersebut, PJ Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, Para asisten dan staf Ahli Bupati, Ketua BAZNAS Sarolangun Drs Ahmad Zaidan, Kadis LHD Sarolangun Kurniawan, ST, Kadis Damkar Sarolangun Trianto, S.IP, ME, Para kepala OPD, ratusan petugas kebersihan dan petugas damkar Sarolangun.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengucapkan rasa terima kasih kepada segenap pekerja atau tenaga kebersihan dan juga petugas damkar yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, melakukan pelayanan masyarakat dengan semaksimal mungkin sehingga tercipta kondisi masyarakat yang aman, nyaman, indah dan bersih.

”Buka puasa bersama untuk mendekatkan kita bersama, kami di bagian yang struktural itu tidak bisa apa-apa kalau yang pekerja langsung tidak berjalan dengan baik, fungsi pelayanan itu ada di bapak-bapak dan ibu-ibu semua baik yang ada di damkar maupun di dinas LH sebagai petugas kebersihan,” katanya.

Dijelaskan Bachril Bakri, sepanjang ia menjabat sebagai PJ Bupati Sarolangun, kinerja petugas kebersihan maupun petugas damkar ini tidak mengecewakan masyarakat dengan hasil kerja yang telah dilakukan.

Petugas kebersihan yang responsif dalam menjaga kebersihan lingkungan kota, mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.

” Juga sama dengan dinas damkar, saya melihat juga hasil data yang saya lihat selama ini, bahwa telah bekerja dengan baik dan bagus bisa melayani masyarakat apabila terjadi kebakaran segera membantu memadamkan api,” katanya.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *