Pj Bupati Sarolangun Tetap Lanjutkan Program CE-Hillal

SAROLANGUN – Tugas menumpuk yang harus dilaksanakan Henrizal, selaku Penjabat (PJ) Bupati Sarolangun yang baru di lantik gubenur sudah menati didepan mata.

Pj harus melanjutkan roda Pemerintahan Daerah sebagai program Pembangunan Daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sarolangun.

Kepada sejumlah awak media, Senin (23/05/2022) saat tiba di rumah Dinas Bupati Sarolangun, mengatakan bahwa dirinya tidak program yang menjadi target 100 hari kedepan karena dirinya hanya sebagai Penjabat Bupati Sarolangun.

Namun, dikatakannya bahwa dirinya akan siap melanjutkan kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Bupati Sarolangun sebelumnya yakni Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra dan Wakil Bupati H Hillalatil Badri.

“Yang jelas program saya kedepan, itu pertama melanjutkan kegiatan ataupun pembangunan yang telah dilaksanakan sebelumnya, ketika itu sudah baik tentu kita akan pertahankan dan kalau tidak baik akan kita perbaiki untuk masa yang akan datang,” katanya.

Selain itu, menurutnya sebagai seorang aparat pemerintah yang pada intinya sebagai pelayan masyarakat akan senantiasa menyiapkan infrastruktur dasar bagi kesejahteraan masyarakat Sarolangun. Seperti pembangunan jalan, jembatan, listrik, ketesediaan air bersih dan pangan.

Untuk program sholat shubuh berjahaam yang sebelumnya selalu dilaksanakan Bupati Sebelumnya, Kata Henrizal bahwa kedepan kegiatan itu akan lebih ditingkatkan lagi, sebab menurutnya program itu sangat bagus dilakukan dalam rangka membentuk karakter bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.(se31)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *