Sekda Sidak Disiplin PNS Jelang Libur Lebaran

SAROLANGUN EKSPRES – Hari terakhir masuk kerja menjelang libur panjang Hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun melakukan inspeksi mendadak ke berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Kamis (28/04/2022).

Dari pantauan dilapangan, tim penegakan disiplin PNS ini bergerak dari sekretariat Daerah Kabupaten Sarolangun hingga kemudian bergerak ke berbagai OPD khususnya di bidang pelayanan masyarakat, Seperti Bappeda Sarolangun, Dinas Dukcapil Sarolangun, Dinas Lingkungan Hidup, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sarolangun, Dinas Perikanan dan Peternakan, Dinas Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

“Kita tahu liburkan cukup lama hampir 10 hari dan hari ini kan masih kerja maka kita lakukan sidak khususnya di kantor pelayanan. Kami kesini untuk mengingatkan agar tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sekda.

Sekda juga bilang bahwa pemerintah juga telah memberikan Tunjangan Hari Raya dan Gaji ke-14 sehingga memang sudah seharusnya PNS tetap bekerja dalam melayani masyarakat untuk lebih baik lagi dan agar PNS tidak lalai dalam melaksanakan tugas.

“Satpol PP sudah saya minta agar memantau komplek perkantoran bupati Sarolangun pada masa libur hari raya ini. Bagi yang ditemukan melanggar aturan tentu akan dikenakan sanksi sesuai aturan,” katanya.(se31)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *