Tomas Singkut Ajak Warga Menangkan Pahrul Rozi Caleg DPRD Provinsi Jambi

Drs H. Pahrul Rozi M. Si anggota DPRD Kabupaten Sarolangun sekarang melanjutkan nyaleg DPRD Provinsi Jambi dapil Sarolangun-Merangin.

SAROLANGUN-Dukungan memenangkan Drs H. Pahrul Rozi M.si, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi dapil Sarolangun-Merangin terus muncul dari sejumlah Tokoh Masyarakat (tomas) di wilayah Kecamatan Singkut.

Betapa tidak, sedikitnya dua orang tokoh berpengaruh di kecamatan tersebut, yakni Abah H. Rohendi, tomas Desa Mekar Sari wilayah Singkut 7 dan Pak Diro, Desa Bukit Murau wilayah Singkut 3, telah menyatakan sikap ingin memenangkan Drs H. Pahrul Rozi. M.Si pada pileg tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Pak Pahrul orang lama di Sarolangun tentu kami sebagi orang tua di sini sudah lama kenal beliau. Abah tau dia orangnya bagus muda-mudahan yo terpilih mewakili kita wong kecil di bawah jadi DPR,” kata H. Rohendi akrab disapa Abah, belum lama ini dibincangi jambiteliti.com.

Menurut H. Rohendi, sebelum dukungan penuh diberikan kepada caleg yang digadangkannya tersebut, ini setelah Pahrul Rozi dianggap mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Abah sudah lama kenal pak Pahrul sejak dia jadi wakil bupati, dia pintar juga mudah-mudahan ya kita pilih bersama sehingga kalau dia jadi nanti dia juga bisa bantu berbuat banyak untuk Desa Mekar Sari,” ujarnya.

Senada dikatakan Pak Diro tomas dari wilayah Singkut 3, bahwa munculnya sosok H. Pahrul Rozi merupakan harapan baru di hati masyarakat. Yang mana, Pak Diro yang juga merupakan mantan Camat Singkut itu, meminta agar warga pemilih benar-benar serius dalam menitip amanah kepada perwakilan yang dipilih untuk menduduki jabatan di kursi parlemen.

“Yo kito jangan salah pilih, sayo orang kenal lamo samo pak Pahrul kalau untuk DPRD propinsi satu-satunyo orang yang sayo suko itu pak Pahrul,” katanya.

“Orang Sarolangun ini kalo ndak mau pilih pak Pahrul yo keterlaluan padahal dio itu orang yang cukup matang diperlukan mengisi pembangunan Sarolangun, orangnyo pintar loh orang seperti ini yang seharusnya kita dukung,” kata Pak Diro menambahkan.

Sekedar informasi, Drs H. Pahrul Rozi M.Si ini adalah Caleg DPRD Provinsi Jambi dapil Sarolangun-Merangin, dari Partai Golkar nomor urut 4, yang ikut dalam kontestasi pileg pada 14 Februari 2024 beberapa hari mendatang.

Selain itu, kiprahnya di politik, sebelumnya ia juga menjabat anggota DPRD Sarolangun aktif dari dapil IV Kabupaten Sarolangun periode 2019-2024.

Sementara, pengalaman di pemerintahan, H. Pahrul Rozi M.Si ini juga pernah menjabat Wakil Bupati Sarolangun periode 2012-2017.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *