Berkunjung ke Sarolangun, Romy Tegaskan Siap Maju Pilgub Jambi

SAROLANGUN EKSPRES – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romy Haryanto dengan tegas menyatakan keseriusan akan ikut maju pada perhelatan politik pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, tahun 2024 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan pada sejumlah wartawan saat berkunjung ke Sarolangun, kamis (17/11/2022).

“Tujuan saya datang ke Sarolangun tentu ada muatan politik, dan ini penegasan pertama saya, sebelumnya di tempat lain tidak pernah saya tegaskan seperti di Sarolangun saat ini, bahwa saya serius akan maju di Pilgub Jambi,” katanya.

Disampaikannya, bahwa kunjungannya ke sejumlah daerah adalah guna persiapan niatan maju Pilgub 2024 mendatang. Oleh sebab itu, safari politik yang dia lakukan guna membangun komunikasi dengan berbagai pihak. Dirinya juga mengaku sudah bertemu dengan sejumlah tokoh, partai politik dan para kalangan muda.

“Saya ini seorang petarung, untuk niat nomor satu, bukan nomor dua ya. Maka dari itu saya menjajaki keluar daerah kabupaten/kota yang ada dalam Provinsi Jambi. Artinya, ending yang ingin kita bangun adalah menuju pemilihan Gubernur Jambi 2024 nanti. Dan saya hari ini menyatakan, bahwa saya serius untuk itu (maju pilgub),”tegasnya.

Terkait pertemuan dengan komunitas-komunitas pemuda di Sarolangun lanjutnya, seperti Hipmi, Karang Taruna dan lain sebagainya, Ia mengucpkan terima kasih banyak telah diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi.

“Sekilas kita ngobrol tadi, banyak hal-hal yang luar biasa yang telah dilakukan oleh kawan-kawan di Sarolangun ini. Yang saya sendiri tidak sampai berpikir disitu. Ya kan?,” ujarnya.

Sementara itu, saat disinggung  untuk jalur politiknya nanti, Romy mengatakan tetap akan menempuh jalur partai. Soal komunikasi dengan partai, Romy mengakui merupakan bagian dari pengurus Partai Amanat Nasional (PAN).

”Saya ini ketua partai, tentu partai saya yang akan saya bawa, dan untuk visi dan misi nanti sampai waktu yang tepat akan kita jelaskan ke publik. Saat ini kita jalan dulu, bersosialisasi dulu di tengah-tengah masyarakat Provinsi Jambi,”pungkasnya.(aji)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *