BKPSDM Sarolangun Raih Inovasi Daerah Terbaik II Tahun 2023

SAROLANGUN EKSPRES – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun meraih penghargaan Inovasi Daerah Pemerintah Kabupaten Sarolangun terbaik II tahun 2023.

Penghargaan tersebut diterima oleh Plt Kepala BKPSDM Sarolangun Akhyar Mubarrokbyang diserahkan langsung Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, Rabu (20/03/2024), di ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun.

Akhyar Mubarrok mengatakan bahwa tentunya dengan penghargaan inovasi daerah ini sangat penting bagi pihaknya dengan menerapkan proses pengajuan Izin Prinsip dan Permohonan Rekomendasi Diklat dengan pola satu pintu melalui apliaksi C-Desy.

” Alhamdulillah, terima kasih atas diberikan penghargaan inovasi daerah oleh pemerintah daerah bagian dari inovasi dalam pengembangan dan peningkatan kompetensi pegawai melalui kegiayan pelayanan diklat ,” katanya.

Akhyar Mubarrok menjelaskan inovasi yang dilakukan oleh pihaknya berupa inovasi C-DeSy (Competensy-Development system) yang merupakan Sistem yang dikelola oleh BKPSDM untuk layanan kepegawaian pada kompetensi ASN dan mendapatkan nilai terbaik II dari tim penilai inovasi daerah Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

” Terima kasih kepada bapak penjabat Bupati Sarolangun atas pemberian penghargaan inovasi daerah ini semoga ini terus dapat kita pertahankan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepegawaian dan peningkatan SDM,” katanya.(se31)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *