PJ Bupati Sarolangun Safari Ramadhan Bersama Gubernur Jambi

SAROLANGUN  EKSPRES – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menyambut kunjungan safari ramadhan Gubernur Jambi Dr Alharis, S.Sos, MH ke Kabupaten Sarolangun, Senin (18/03/2024).

Kegiatan safari ramadhan ini dimulai dengan kegiatan buka puasa bersama di rumah dinas Bupati Sarolangun, dan kemudian melakukan safari ramadhan dengan sholat isya dan tarawih berjamaah di Mesjid An-Najah, Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0420/Sarko Letkol inf Suyono, Ketua TP PKK Sarolangun Ny Indah Dewi Bachril, PJ Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, Kapolres Sarolangun yang mewakili, Kajari Zulfikar Nasution, Pabung Dedi Afrizal serta seluruh kepala OPD, Para camat, tokoh masyarakat, pimpinan pondok pesantren serta tokoh agama.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri dalam sambutannya mengatakan bahwa tentu Pemerintah Kabupaten Sarolangun sangat menyambut baik kunjungan safari ramadhan yang dilakukan orang Gubernur Jambi beserta rombongan.

Hal itu untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan masyarakat serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam bulan yang penuh berkah.

” Untuk kegiatan ramadhan kami sudah mulai sejak Sabtu lalu, bersama Baznas telah membuka kampung ramadhan. Hari ini resmi kami buka Safari, Kami berharap ini memberikan keberkahan bagi kita semua, semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris dalam arahannya mengatakan bahwa ini kali ketiganya melakukan safari, setelah Kabupaten Kerincing dan Kota Sungai penuh.

Ia mengapresiasi seluruh elemen yang telah bersinergi dalam mensukseskan Pemilu pada 14 Pebruari lalu.

” Terimakasih kepada seluruh jajaran penyelenggara hingga masyarakat dalam kerjasama mensukseskan pemilu,”katanya.

Selain itu, Gubernur Jambi ini juga menjelaskan bahwa dalam safari ramadhan ini juga sekaligus membantu pembangunan mesjid An-Najah Desa Ladang Panjang melalui dana CSR Bank Jambi dan Dana Hibah Pemerintah Provinsi Jambi.

 


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *