BRI Kanca Sarolangun Lakukan Penandatangan MOU Kerjasama dengan Pihak Kemenag 

SAROLANGUN EKSPRES –  PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) BRI Kanca Sarolangun kembali menjalin kerjasama, kali ini dengan pihak Kemenag Sarolangun. Kesepakatan kerjasama BRI Kanca Sarolangun itu ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MOU) bersama pihak Kemenag Sarolangun, di aula Kantor Kemenag Sarolangun, Selasa, (01/08/2023).


Pemimpin Cabang BRI Kanca Sarolangun Yoga Pratama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kemenag Sarolangun atas terjalinnya kerja sama antar kedua pihak tersebut.

“Hari ini kita akan melakukan penandatangan MOU kerjasama dengan pihak Kemenag, kita akan menjadi mitra strategis terutama untuk pelayanan keuangan kedepannya,” katanya.
Dirinya juga berharap dengan adanya jalinan kerjasama ini mampu memberikan dampak-dampak positif untuk pihak Kemenag dan juga untuk kemajuan BRI.

“Kita tidak hanya terbatas pada pengelolaan operasional masing-masing Saker, dan juga mungkin kedepan juga untuk penggajian perol, dan juga pinjaman pegawai. Tapi lebih dari itu kami juga bisa bantu dari sisi CMS (Cash Management System),” katanya lagi.


Lebih dari itu Yoga Pratama juga menyebutkan bahwa BRI selaku Bank Milik Negara juga memiliki amanah dalam membantu instansi negara, termasuk ditingkat kota dan kabupaten agar bisa melakukan transaksi secara non tunai.
“Harapan kami bisa memberikan pelayanan yang maksimal, pelayanan prima agar kedepan ada kemudahan dan juga ada sisi keamanan serta pengawasan lebih mudah juga. Kami juga membuka diri, kritik dan saran jika ada pelayanan dari BRI ini yang harus ditingkatkan,” jelasnya.
Sementara itu Kepala Kemenag Sarolangun M. Syatar sangat menyambut baik atas kerjasama dengan pihak BRI tersebut.

“Kami sangat menyambut baik atas kerjasama ini dengan pihak BRI, semoga kerja sama ini berjalan dengan baik, kami dari pihak Kemenag siap mendampingi Pihak BRI melakukan sosialisasi ke Madrasah-Madrasah. Apalagi sebelum adanya MOU ini, pihak BRI Kanca Sarolangun sudah menjadi Sponsor utama untuk kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Sarolangun.
Selain penandatangan MOU kerja sama tersebut, ada juga kegiatan Penyerahan Penghargaan Pemenang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tinglat Kabupaten Sarolangun Tahun 2023.(se31)

 


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *