Bupati Cek Endra Gelar Buka Puasa Bersama Elemen Masyarakat Sarolangun

SAROLANGUN  EKSPRES–Pemerintah Kabupaten Sarolangun menggelar kegiatan buka puasa bersama seluruh elemen masyarakat yang terdiri dari para pimpinan Pondok pesantren, Tokoh adat, Tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi Islam (Nahdatul Ulama, Muhammadiyah, Majelis Ulama Indonesia), insan pers dan camat se-Kabupaten Sarolangun, Rabu (13/04/2022).

Dalam kegiatan itu dihadiri langsung Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri, Ketua PKK Sarolangun Ny Hj Rosita Endra, Wakil Ketua PKK Sarolangun Ny Hj Lili Suriani Hilal, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, para kepala OPD, camat dan sejumlah elemen masyarakat Sarolangun serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sarolangun Cek Endra mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di momen bulan ramadhan yang penuh berkah ini, melaksanakan sholat berjamaah di mesjid.

“Mudah-mudahan kita semua dapat hidayah dan dipertemukan kembali di bulan ramadhan yang akan datang,” kata Cek Endra.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Cek Endra juga menyampaikan ucapkan terima kasih atas dukungan lapisan masyarakat terhadap program pembangunan daerah sehingga berjalan dengan baik, mengingat bulan mei yang akan datang masa jabatan sebagai bupati dan wakil Bupati Sarolangun akan berakhir.

“Hari ini sekaligus saya sekalian pamit dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat telah mendukung kami dalam memimpin Sarolangun ini.Mudah-mudahan kabupaten yang kita cintai ini makin maju dan lebih baik lagi kedepan,” katanya.(se31)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *