Dua Mobil ASN Dibobol Maling, Bupati Minta Satpol PP Tingkatkan Pengamanan

SAROLANGUN – Dua Mobil ASN yang terpakir di komplek perkantoran Bupati Sarolangun jadi sasaran pencurian dengan modus pecah kaca mobil, Senin (21/03/2022)  kemarin jadi perbincangan hangat Warga Sarolangun, terutama ASN maupun pegawai yang bekerja di lingkup Pemkab Sarolangun.

Peristiwa itu juga sampai ketelinga Bupati Sarolangun, Cek Endra. Saat diwawancarai sejumlah awak media, Kamis (24/3/2022),Bupati meminta petugas Satpol-PP untuk meningkatkan keamanan di komplek perkantoran bupati Sarolangun.

BACA JUGA: Sehari, Dua Mobil di Area Perkantoran Bupati Sarolangun Jadi Sasaran Pencurian

“Saya minta Pol PP tingkatan pengamanan, kalau lingkungan kantor bupati cukup Pol PP yang bertugas dan berpatroli, serta menjaga kantor-kantor,”katan Bupati.

Menurut Cek Endra, para pelaku bisa saja tidak hanya mengincar kendaraan-kendaraan yang sedang parkir, akan tetapi kedepan pada saat malam hari, perkantoran digerayangi oleh orang yang tidak dikenal.

“Ini menyangkut masalah data, masalah keuangan juga. Ini perlu meningkatkan keamanan. Saya minta perintahkan Pol PP untuk menjaga kantor-kantor kita,” katanya.

Keamanan di wilayah perkantoran bupati Sarolangun juga berdampak kepada keamanan dan kenyamanan masyarakat. Hal itu bisa saja membuat masyarakat takut untuk memarkirkan kendaraan di perkantoran bupati, karena takut kehilangan.

“Ini menyangkut kenyamanan juga, orang harus merasa aman saat datang perkantoran gunung kembang Sarolangun,”katanya.(se31)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *