Sehari, Dua Mobil di Area Perkantoran Bupati Sarolangun Jadi Sasaran Pencurian

Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil di halaman kantor Diskominfo Kabupaten Sarolangun.
Aksi pencurian pecah kaca mobil juga terjadi di depan pintu gerbang Kantor Bappeda Sarolangun.

SAROLANGUN – Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kini jadi momok bagi pegawai di komplek perkantoran bupati Sarolangun. Pasalnya, Siang tadi, Senin (21/03/2022) antar pukul 13.00 sampai pukul 15.00 WIB, terjadi dua aksi pencurian pecah kaca mobil yang terjadi di halaman kantor Diskominfo dan kantor Bappeda Sarolangun.

Di halaman kantor dinas kominfo, pencuri memecahkan kaca bagian belakang mobil salah satu  staf Diskominfo yang parkir di halaman kantor tersebut.

Aksi pencurian itu terekam Kamera pengawas CCTV yang terpasang di bagian depan kantor Diskominfo.

Dari info yang didapat, tidak ada barang yang hilang, karena mobil dalam keadaan kosong.

Tak berselang lama, sekira pukul 15.00 WIB,  Aksi pencurian pecah kaca mobil juga terjadi di depan pintu gerbang Kantor Bappeda Sarolangun.

Mobil Terios BH 1470 SE milik Iyan, ASN yang berdinas di Kantor DP3A Kabupaten Sarolangun juga jadi sasaran pencurian Modus pecah kaca.

Korban mengaku saat kejadian tengah menjalani rapat Paparan LKPJ Perangkat Daerah kepada Bupati Sarolangun di aula Bappeda Sarolangun.

“Yang hilang tas merah di dalamnya ada dompet sama berkas-berkas hilang, uang ada sekitar Rp 1.300.000 dalam dompet, ATM dengan KTP,” kata korban.

Salah satu saksi dilokasi kejadian mengatakan, awalnya dirinya hendak masuk ke area kantor Bappeda Sarolangun. Sesampainya diparkiran, dia melihat satu orang telah merusak mobil dan melarikan diri menggunakan motor.

“Aku nak masuk nampak maling, langsung dia dorong motor. Dewean, ciri-cirinya kurang tau tadi sempat ngejar tapi dak dapat,”katanya.

Saat ini korban sudah melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Sarolangun. (aji)

 


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *