Kepala BPKAD Damping Pj Bupati Sarolangun Konsultasi Ke BPKP Provinsi Jambi

SAROLANGUN EKSPRES – Kepala BPKAD Sarolangun Kasiyadi,bersama Pj Sekda Dedy Hendri dan Kepala inspektorat Hendriman ikut mendapingi Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri kunjungi Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jambi, Selasa (30/01/2024) di Kota Jambi.

Kedatangan PJ Bupati Sarolangun disambut Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi, Korwas Bidang APD Fredy Joko Susilo, Korwas Bidang P3A Mohammad Allin.

Usai pertemuan tersebut, PJ Bupati mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka melakukan konsultasi dan koordinasi terkait pengawasan keuangan dan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun sehingga kedepan diharapkan terbangun kerjasama dalam meningkatkan pengawasan serta meminimalisir resiko bagi internal Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun.

”Hari ini saya dengan pak sekda, inspektur dan kepala BPKAD mengunjungi kantor BPKP perwakilan Jambi, melakukan konsultasi dan koordinasi untuk bisa lebih meningkatkan pengawasan dan juga bagaimana dapat meminimalisasi terjadinya resiko di lingkungan Pemda Sarolangun,” katanya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri dan jajaran yang telah memiliki komitmen untuk meningkatkan tata kelola keuangan dan pembangunan di Kabupaten Sarolangun.(aji)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *