Ketua DPRD Sarolangun Minta Penyaluran Bantuan Korban Banjir Tepat Sasaran

SAROLANGUN EKSPRES – Bencana banjir yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Sarolangun  menjadi perhatian kusus pemkab bersama seluruh stake holder terkait, terutama penanggulangan  dan penyaluran bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir tersebut.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari saat meninjau posko Penanggulangan bencana, Senin (15/01/2024) di halaman Kantor BPBD Sarolangun, meminta penyaluran dan distribusi bantuan tidak tumpang tindih atau menyimpang.

”Teknisnya dibantu oleh bapak Kapolres, beserta jajaran dan pak Dandim beserta jajaran, agar penyaluran dan distribusi bantuan ini tidak tumpang tindih atau menyimpang. Dan inilah bentuk kepedulian kita sebagai Pemerintahan Kabupaten Sarolangun atas musibah banjir yang dialami oleh masyarakat Sarolangun,” katanya.

”Kita melihat langsung persiapan untuk bantuan pasca bencana, dan bencana yang sedang berjalan kemarin kita sudah turun, BPBD sudah bertindak dan  atas laporan kadus dan kades, data yang masuk akan kita distribusikan bantuan dari pemerintah, yang pusat tempatnya disini,” terangnya.(aji)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *