Ketua DPRD Sarolangun Silaturrahmi Bersama Dengan Dandim 0420/Sarko

SAROLANGUN EKSPRES – Ketua DPRD kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari,  beserta istri Ny Adri Yanti Tontawi menghadiri kegiatan silaturrahmi Forkopimda Sarolangun dengan Dandim 0420/Sarko yang baru, Letkol Inf Suyono, S.Sos, Selasa 9/01/2024, di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari mengatakan bahwa dengan adanya pertemuan ini dapat meningkatkan hubungan sinergitas bersama dalam melaksanakan program pembangunan daerah sesuai dengan kewenangan masing-masing.

”Tentunya Kehebatan dan kesuksesan kita tidak lain tidak bukan adanya peran seorang istri yang hebat di belakangnya, yang selalu mendukung. Dan begitu juga dengan Forkopimda, khususnya bapak Dandim yang baru tentu kita harus saling memberikan informasi dan masukan tentu kita harapkan,” katanya.

Tontawi Jauhari juga menambahkan sebagai pejabat dengan jabatan Komandan Kodim, tentu merupakan salah satu pimpinan tertinggi di kabupaten Sarolangun dalam memimpin lembaga, yakni Kodim 0420/Sarko.

Pemerintah bersama DPRD Sarolangun tentunya akan mensupport apa yang menjadi tujuan bersama untuk menjaga stabilitas daerah bisa berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

“Semoga apa yang menjadi niat kita bersama dapat terwujud, dengan harapan Sarolangun tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Apa yang dibutuhkan oleh TNI, tentu saat ini kita siap. Untuk pengamanan pemilu kita sudah anggarkan untuk TNI sebesar Rp 500 juta, ini salah satu bentuk keseriusan pemerintah dalam mendukung program TNI,” katanya.

” Mari kita sama-sama bekerja sama, mendukung PJ Bupati Sarolangun, untuk sama-sama membangun daerah kita. Jangan saling menghujat ataupun menjelek-jelekkan satu sama lain, namun bagaimana kita bisa saling berkontribusi untuk pembangunan daerah yang kita cintai ini,”tambahnya.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *