Ketua DPRD Sarolangun Resmi Sandang Gelar  Magister

SAROLANGUN EKSPRES – Ditengah kesibukan sebagai ketua DPRD sarolangun, Tantowi Jauri berhasil menyelesaikan pendidikan pasca sarjana (S-2).

Bertempat di Hotel Grand Zuri Lubuk Linggau, Kamis (27/07/2023) didampingi istri dan anak-anaknya, Tantowi Jauri mengikuti rangkaian ujian tesis yang digelar  (Institut Agama Islam ) IAI Al-Azhaar Lubuk Linggau, tempat kuliahnya mengenyam pendidikan Pasca sarjana.

Dihadapan tim penguji yang diketuai Dr KH Imam Hambali, M.Si, Tantowi Jauri memaparkan hasil tesisnya yang berjudul “Implementasi Metode Pembelajaran Tutor Sebaya Dalam Meningkatkan Kemampuan Menghapal Surat Pendek Pada Siswa Kelas VIII Di SMP Negeri 2 Sarolangun “.

Usai memaparkan hasil tesis Tantowi Jauhari, kelima tim penguji dari  IAI Al-Azhaar Lubuk Linggau sepakat menyatakan ketua DPRD Sarolangun itu berhasil menyelesaikan pendidikan pasca sarjana dan berhak menyandang gelar  Magister Pendidikan (M.Pd).

” Untuk hari ini saya merasa bahagia karena sudah selesai menyelesaikan kuliah dan meraih gelar pascasarjana magister pendidikan agama Islam,” kata Tontawi Jauhari usai mengikuti rangkaian sidang tesis.

Tantowi juga  mengucapkan terima kasih kepada istri, anak dan menantu, jajaran DPRD Sarolangun serta keluarga besar yang telah memberikan motivasi dan spirit kepadanya sehingga pendidikan pasca sarjana dapat selesai dengan lancar dan sukses.

” Tidak lupa juga kepada para dosen dan tim penguji serta dosen pembimbing dan rekan kuliah yang bersama-sama berjuang untuk meraih gelar magister ini,” katanya .

Tontawi juga berharap dengan telah meraih gelar pasca sarjana ini dapat memberikan manfaat terhadap diri sendiri, keluarga maupun masyarakat sarolangun secara luas, serta pembangunan Kabupaten Sarolangun. (adv/aji)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *