Kondisi Jalan Lintas Sarolangun-Pauh Rusak dan Berlobang

Kondisi Jalan Sarolangun Menuju Pauh Rusak dan Berlobang. Foto:Birin

SAROLANGUN– Kondisi jalan Lintas Sarolangun Jambi saat dalam wilayah kabupaten Sarolangun kondisinya saat ini mulai banyak yang rusak dan berlobang.

Jalan lintas penghubung ke ibu kota provinsi Jambi yang rusak dan berlobang tersebut terlihat mulai dari Kecamatan Sarolangun, seperti dikelurahan Sarolangun kembang dan desa ladang panjang hingga sampai kecamatan Pauh.

Akibat kondisi jalan tersebut, menjadi kendala untuk kelancaran berlalu lintas bagi pengendara roda dua maupun roda empat. Bahkan dengan tak jarang juga mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan terutma pengendara roda dua.

“Malah Kemarin Ado yang jatuh disini, kato orang yang nengok kejadian itu gara-gara masuk lobang ni,” sebut Aminah, warga kelurahan Sarolangun kembang, saat diwawancarai media ini kemarin (13/03/2022).

Selain itu, didesa batu ampar kecamatan pauh juga ditemukan jalan rusak, dengan kondisi demikian jalan tersebut juga sering mengakibatkan kemacetan.

Mengingat sopir mobil truck saat melintas ditempat itu terpaksa memperlambat laju kendaraan sehingga terjadi antrean panjang.

“Kadang panjang nian antrian dijalan ini, apo lagi kalau mobil truck bermuatan lewat, kondisi macet panjang,” unggkap pengguna jalan yang mengaku sering pulang pergi Sarolangun-Pauh.

Kerusakan jalan lintas yang hingga kini belum diperbaiki pemerintah sangat dikeluhkan pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Wargapun meminta pemerintah tanggap dan segera memperbaiki ruas jalan Sarolangun-Pauh yang rusak tersebut,mengingat jalan itu adalah jalan utama penghubung Kota sarolangun dan kecamatan Pauh sekitarnya.(se30)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *