Pemkab Sarolangun Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid As Sulthon

Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri dalam acara Isra Mi’raj di Masjid As Shulton

SAROLANGUN– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun menggelar kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Masjid As Sulthon pada Jumat (02/2/24).

Dalam acara yang bertajuk “Perbaiki Sholat Mu, Allah Perbaiki Hidup Mu” itu langsung dikomandoi langsung oleh Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri.

“Dan jangan tinggalkan sholat karena sholat akan memperbaiki kehidupan kita untuk lebih baik. Baik di dunia dan akhirat,” ujarnya.

Bachril Bakri mengajak semua jamaah yang hadir dalam acara itu, untuk memperbaiki sholat dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Sebab menurut Bachril Bakri, sholat adalah cara manusia untuk dekat dengan-Nya (Allah SWT, red) dalam meminta pertolongan ketika sedang menemui kesulitan.

“Untuk mengatasi permasalahan yang ada, sudah sepatutnya untuk menengok ke belakang dan evaluasi diri,” katanya.

“Sholat menempati posisi yang sangat istimewa. Bahkan, sholat menjadi satu-satunya ibadah yang Nabi Muhammad SAW dapatkan langsung dari Allah SWT,” imbuhnya.

Sementara itu Abuya Julkufli Nuh, Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Al Hafis, dalam tausiyahnya mengajak para jamaah untuk memperbanyak sholat baik sholat wajib maupun sholat sunnah.

“Di tahun ini mari kita bersama jangan meninggalkan sholat dan lebih memperbanyak sholat sunat terutama sholat tahajud,” ajaknya.

Turut hadir dalam acara ini, Pj Sekda Sarolangun Dedy Hendry, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setda Sarolangun, para kepala OPD dan para ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun, serta jamaah Masjid As Sulthon Sarolangun.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *