Anggota DPRD Dapil IV Hadiri Musrenbang Kecamatan Limun

Anggota DPRD Fahrul Rozi memberi sambutan di acara Musrenbang Kecamatan Limun

 SAROLANGUN– Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Dapil IV H Fahrul Rozi, dan Hermi menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Limun, pada Kamis (01/02/2024).

Pada kesempatan itu, anggota DPRD Sarolangun Fahrul Rozi mengaku akan berkomitmen memperjuangkan pembangunan daerah di wilayah Kecamatan Limun.

Baik pembagunan infrastruktur jalan, fasilitas umum, pendidikan dan kesehatan. Kata dia, melalui usulan DPRD dalam kegiatan Musrenbang ini, pemerintah daerah diminta dapat mengakomodir usulan masyarakat.

”Kondisi kantor camat limun ini kita lihat sendiri bahwa aula tidak ada disini, jadi kami minta tolong dianggarkan untuk pembangunan aula kantor camat limun, tolong di rehab berat kalau kurang ruangannya tolong ditingkatkan,” ujarnya.

Senada dikatakan Hermi, DPRD menegaskan akan memperjuangkan usulan masyarakat di Kecamatan Limun hingga nanti pembahasan di DPRD Sarolangun untuk dapat diakomodir pada RKPD tahun 2025 mendatang.

”Kita melihat usulan masyarakat Limun sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di lapangan, dimana prioritas sekali itu infrastruktur jalan, dan kami sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan nanti pada saat pembahasan di DPRD,” katanya.

Kegiatan Musrembang ini dihadiri Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, bersama Plt kepala Bappeda Sarolangun Hj Maria Susanti, para kepala OPD di lingkup Pemkab Sarolangun, unsur Tripika Kecamatan Limun, kepala desa dan delegasi desa serta sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Limun.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *