Peringatan HKN ke 58, Masyarakat Diminta Terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat

Sejumlah Tenaga Medis Berprestasi mendapat piagam penghargaan dari Penjabat Bupati Sarolangun. Foto:ist

SAROLANGUNEKSPRES.COM – Pada Momentum Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 58 Tahun 2022 di Kabupaten Sarolangun, Penjabat Bupati Henrizal,S.Pt,MM berharap Kepada tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Sarolangun agar terus mendorong masyarakat untuk melaksanakan penerapan pola hidup bersih dan sehat. Terus mendorong masyarakat untuk senantiasa melakukan pengecekan kesehatan secara berkala.

”Selamat Hari Kesehatan Nasional, Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku,” kata Pj Bupati saat memimpin upacara apel siaga bencana hidrometeorologi dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tahun 2022, di lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun, Senin (14/11/2022)..

Penjabat Bupati Juga terus mengingatkan masyarakat untuk melengkapi vaksinasi masyarakat dengan booster. Hal itu sebagai bentuk Bangsa Indonesia membuktikan dirinya sebagai bangsa yang tangguh, saling peduli dan gotong royong merupakan modal kita untuk mengatasi pandemi covid-19.

” Kemenkes saat ini sedang melakukan transformasi kesehatan sebanyak 6 pilar untuk mewujudkan masyarakat yang sehat. Yaitu pelayanan kesehatan primer, transformasi layanan rujukan, layanan kesehatan, tekhnologi kesehatan, sumber daya kesehatan,” kata Pj Bupati.

Dalam upacara peringatan HKN Tersebut, Pj Bupati memberikan piagam penghargaan terhadap sejumlah tenaga kesehatan yang berprestasi. (aji)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *