Pj  Bupati  Berharap  Bulan Puasa Bisa Meningkatkan  Iman dan Taqwa

SAROLANGUN EKSPRES – Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementrian Agama RI telah menetapkan awal bulan ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi jatuh pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2023.

Seluruh lapisan masyarakat umat muslim mulai Rabu (22/03/2023) malam telah melaksanakan ibadah sholat tarawih. Begitu juga dengan Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal bersama jajaran Forkompinda, telah melaksanakan ibadah sholat tarawih Perdana, di Mesjid As-Sulton Sarolangun.

Penjabat Bupati Sarolangun, Henrizal, menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan seluruh jajaran Forkompinda Sarolangun mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H.

Dalam momentum bulan ramadhan ini, Henrizal pun mengharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan harapan dapat ampunan dan keberkahan dari Allah SWT.

” Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Kepada seluruh masyarakat, khususnya jamaah mesjid As-Sulton, mari sama-sama kita mengajak untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih dengan penuh keikhlasan mengharapkan ridho dari Allah SWT,”pungkasnya. (aji)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *