Sambut Ramadhan, Ketua DPRD Sarolangun Gelar Syukuran dan Doa Bersama

SAROLANGUN EKSPRES– Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah, Ketua DPRD  Sarolangun Tontawi Jauhari,  menggelar syukuran dan doa bersama di rumah dinasnya,Selasa (21/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, SIk, Sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Sarolangun, Anggota DPRD Sarolangun dan ratusan masyarakat Sarolangun.

Tontawi Jauhari mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyambut kedatangan bulan ramadhan ini dengan penuh rasa syukur dan gembira agar momentum ramadhan bisa meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

” Alhamdulillah ini agenda rutin kita setiap tahun dalam menyambut bulan suci ramadhan di rumah dinas ketua DPRD, kita melaksanakan syukuran. Alhamdulillah yang hadir cukup banyak yang datang, pejabat, kawan-kawan fraksi Golkar, dan tokoh masyarakat,” katanya.

” Kita meningkatkan ibadah sama-sama, melaksanakan puasa full, sholat wajib, dan sholat tarawih serta sholat Sunnah dan malam yang kita lakukan dapat diterima oleh Allah SWT. Harapan saya juga mari kita sama-sama meramaikan mesjid, menjaga iman kita dan hati kita. Insa Allah kita mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT,” katanya.(aji)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *