Pj Bupati Sarolangun Lantik 220 Pejabat Fungsional

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri melantik pejabat Fungsional di lingkup Pemuda Sarolangun

SAROLANGUN-Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, resmi melantik sekaligus mengambil sumpah janji pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun, pada Senin (5/2/24).

Pantauan di lapangan, ada sebanyak 220 pejabat fungsional yang dilantik di Aula Kantor Bupati Sarolangun tersebut.

Diantaranya sebanyak 216 pengangkatan pertama terdiri dari Pengelola Kesehatan Ikan sebanyak 2 orang, guru ahli muda sebanyak 7 orang, Guru Ahli Pratama sebanyak 207 orang.

Sementara untuk jenis pengangkatan perpindahan dari jabatan lainnya ada sebanyak 4 orang terdiri dari Auditor Ahli sebanyak 2 orang, PU2PD sebanyak 1 orang dan Penera sebanyak 1 orang.

Bachril Bachril Bakri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan diambil sumpah janji jabatan.

Kata dia, pelantikan ini telah sesuai dengan alur dan regulasi yang ditentukan melalui mekanisme pengusulan.

Orang nomor satu di Sarolangun ini juga berharap agar ASN yang baru saja dilantik dapat memahami tugas pokok dan fungsinya selama mengemban jabatan fungsional. Pun demikian, dirinya meminta ASN tersebut dapat bekerja secara profesional guna memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Sarolangun.

”Kita berharap agar dapat memahami tugas pokok dan fungsi, tetap menjaga disiplin kerja, bisa lebih meningkatkan kompetensi di bidang pengetahuannya masing–masing,” kata Bachril Bakri.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Pj Sekda Sarolangun, Dedi Hendri, Plt Kaban BKPSDM, Akhyar Mubarok, Kepala OPD serta para ASN yang dilantik.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *