Calon Kepala Sekolah Tingkat TK SD SMP di Sarolangun akan Dievaluasi

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri (foto/net)

SAROLANGUN-Sejumlah calon kepala sekolah tingkat TK SD dan SMP yang lulus seleksi tahun 2023 lalu akan dievaluasi ulang. Informasi ini dikatakan langsung oleh Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, kepada wartawan, Senin, (5/2/24) usai pelantikan pejabat fungsional di Aula Kantor Bupati Sarolangun.

Bachril Bakri memastikan akan melakukan evaluasi setelah pengisian jabatan Eselon III dan jabatan struktural yang kosong lainnya selesai.

“Yang itu, kita evaluasi ulang terhadap para pejabat-pejabat kepala sekolah dan juga pejabat fungsional,” ujar Bachril Bakri.

Sementara, Plt Kaban Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sarolangun, Akhyar Mubarok mengatakan, sebelumnya pihaknya telah mengusulkan jadwal pelantikan calon kepala sekolah hasil seleksi tersebut.

“Kemarin terkait Kepala Sekolah sudah kita sampaikan kembali kepada Pak Bupati. Kita minta petunjuk dari pimpinan kapan akan dilakukan pelantikan dan kita sampaikan hasil seleksi yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya,” ucapnya.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *