Pj Bupati Sarolangun Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Pj Bupati Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu

SAROLANGUN– Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, bersama unsur Forkompinda Kabupaten Sarolangun resmi melepas secara simbolis pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024, Minggu (11/2/24) siang, di Gedung Sport Center Sarolangun Emas.

“Kita berharap mudah-mudahan semua berjalan baik, lancar, aman sesuai dengan ketentuan,”kata Bachrul Bakri.

Lebih kurang 1000 bilik suara yang dikirim dalam Pendistribusian Logistik Pemilu tersebut. Ini telah dikhususkan untuk empat kecamatan. Diantaranya Kecamatan Batang Asai, Limun, Mandiangin Timur, dan Pauh.

“Ada desa yang memang perlu waktu untuk membawa logistik ke desa tersebut Karena dirasakan rawan secara jarak lokasinya,” ujarnya.

Sebelumnya, Pj Bupati Sarolangun melepaskan sebanyak 1.047 orang pengawas Pemilu di tingkat kecamatan dan desa untuk jangkauan 896 TPS di seluruh kecamatan.

“Mereka akan mengawasi seluruh proses penyelenggaraan Pemilu di desa-desa dan mereka siang ini sampai besok melakukan penertiban APK yang sampai saat ini masih ada,” terangnya.

Terpisah, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya mengatakan, terkait pengamanan pemilu pihaknya juga mengutus dua personil polri satu TPS dan dua Linmas untuk pengamanan pemilu mendatang.

“Namun kita sesuaikan dengan geografis di Sarolangun ini, Tiap-tiap desa tetap kami amankan,” tambah Kapolres.

Tampak hadir saat pendistribusian logistik tersebut, Ketua KPU Sarolangun Ahmad Mujaddid dan jajaran KPU lainnya, Ketua Bawaslu Sarolangun, Asisten I Arief Ampera, Kakan Kesbangpol Hudri, Kasat Pol PP M Idrus, Kabag Pembangunan, Kasat Lantas, Kasat Intel dan Kasat Reskrim Polres Sarolangun.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *