Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke 58

SAROLANGUN EKSPRES – Ribuan Warga Sarolangun Minggu, (16/10/2022) mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58.

Jalan sehat dilepas langsung Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, star dari laman bersamo ke aranh simpang 4 lampu merah menuju Ancol Sarolangun dan kembali finish di Laman Besamo.

Selain kader dan simpatisan partai Golkar, Pj Bupati Sarolangun Henrizal didampingi sejumlah pejabat serta anggota DPRD turut serta mengikuti Jalan sehat tersebut.

Menurut Tontawi Jauhari event itu merupakan kegiatan jalan sehat terbesar yang diadakan Partai Politik di kabupaten Sarolangun, dimana jumlah pesertanya mencapai 4.000 Orang.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada semua kader Partai Golkar, para pengurus dan seluruh masyarakat yang ikut aktif dan ikut mensupport acara hari ini,” katanya.

Sementara PJ Bupati Henrizal meapresiasi event jalan sehat itu sebagai bentuk dan penunjukan peran Partai Golkar ditengah masyarakat, dan bukti bahwa partai Golkar sampai hari ini tetap solid untuk mengakomodir dan merangkul semua kader partai.

“Jadikan acara hari ini sebagai ajang silaturahmi dari berbagai latar belakang dan bisa berdampak positif,” kata Henrizal.

Usai melakukan jalan sehat, acara dilanjut dengan senam massal dan pembagian ratusan doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor.(aji)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *