Nahkodai IMDI Sarolangun, Ronald Sebut Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

SAROLANGUN EKSPRES– Senin (17/4/2023), Ronald Pasaribu, resmi dilantik menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang Insan Muda Demokrat Indonesia (DPC IMDI) Kabupaten Sarolangun periode 2023-2026. Dalam kegiatan pelantikan tersebut, hadir secara langsung Ketua DPD IMDI Provinsi Jambi Ainal Mubaraq dan Sekretaris DPD IMDI Provinsi Jambi Johan Akbar.

Ronald pasaribu mengatakan, IMDI adalah organisasi sayap dari partai Demokrat. Dengan hadirnya IMDI, dirinya berharap kedepan bisa bersinergi dengan partai Demokrat, pemerintah, Ormas dan masyarakat lainnya.

“Sebagai anak bangsa, kita harus memiliki instrument untuk membangun daerah. Maka dari itu, kedepan IMDI akan hadir hingga ke tingkat Desa untuk menampung aspirasi masyarakat,”kata Ronald Pasaribu.

Selanjutnya, pria yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Sarolangun itu, mengatakan, tugas terberat yang dipikul, yakni bagaimana mengembangkan IMDI sampai ke lapisan yang terbawah.

“DPC IMDI juga secara khusus memohon bimbingan kepada DPD IMDI Provinsi Jambi. Setelah di lantik, kita akan membahas program kerja dan akan melakukan komunikasi dengan IMDI Provinsi Jambi. Karna ini merupakan awal untuk memperbesar organisasi,”ungkapnya.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *