Songsong Ramadhan, 1443 H , PELTI Sarolangun Gelar Kejuaraan Tenis

Songsong Ramadhan, 1443 H , PELTI Sarolangun Gelar Kejuaraan Tenis

SAROLANGUN – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah/2022 , PELTI Sarolangun menggelar Kejuaraan Tenis antar Insan Tenis Sarolangun yang berasal dari berbagai Instansi, seperti Pemda Sarolangun, TNI, POLRI, Pengadilan Agama, BPS, BPN, Pemda Provinsi dan Insan Pers.
Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan Pembinaan terhadap pemain tenis Sarolangun. Sampai hari terakhir pendaftaran, tercatat 14 petenis ambil bagian dalam kejuaraan ini.
Tampil sebagai juara 1 pasangan Haidir (BPS ) & Ulil ( Pers), Juara 2 Rovel Rinaldi ( Pengadilan Agama Sarolangun) & Dea (BPN) sedangkan juara 3 Bersama Yawan (Polres) & Sauri (diknas) dan Hairul (polres) & Wawan (BPN).

Dalam sambutannya Sauri ,Sekretaris Pengkab PELTI Sarolangun yang mewakili Ketua PELTI mengatakan, kegiatan ini sebagai Sarana silaturahmi dan pembinaan atlet Tenis Sarolangun.
“Sebenarnya masih banyak rekan rekan tenis mau ikut kejuaraan ini, namun karena terbenturnya dengan kegiatan lain, sehingga berhalangan hadir.
Sedangkan Ulil Amri Sekretaris KONI Sarolangun menyambut baik kegiatan ini.
“Ajang ini tidak hanya sarana pembinaan pemain tenis, menjalin silaturahmi menjelang Ramadhan, tapi juga untuk mengasah mental bertanding sesama petenis lokal kabupaten Sarolangun”,katanya . Kejuaraan dihelat selama 2 Hari, Sabtu-Minggu, 19-20 Maret bertempat di Lapangan Tenis Gunung Kembang Sarolangun.(red)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *